Search

Ribuan realme Buds Air dan 5i Laku Keras di Shopee - DroidLime

Awal tahun 2020 ini, realme kembali mencetak rekor untuk online flash sale pertama dari dua perangkat terbarunya, realme Buds Air dan realme 5i. Ya! Kedua perangkat tersebut sudah ditawarkan secara flash sale di Shopee dan realme.com/id mulai tanggal 21 Januari 2020 kemarin.

Tercatat, realme Buds Air terjual sebanyak 1.000 unit hanya dalam waktu 16 ment. Sementara, realme 5i terjual sebanyak 5.000 unt pada flash sale pertamanya yang digelar hngga pukul 18.00 WIB. Tentu saja, ini sebuah catatan yang menggembirakan bagi realme.

Sebelumnya, baik realme Buds Air dan realme 5i juga telah memecahkan rekor awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee serta realme.com/id yang diadakan pukul 18.00 WIB pada hari peluncurannya, 15 Januari 2020 lalu. realme Buds Air tejual habis hanya dalam waktu 20 detik dan realme 5i terjual habis dalam waktu 60 detik.

“Prestasi manis awal tahun ini adalah bukti bahwa sebagai merek teknologi-gaya hidup yang trendi dan selalu melampaui ekspektasi untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami, produk yang kami buat selalu menjadi trendsetter di Indonesia,” jelas Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar. realme Buds Air juga datang dengan serangkaian fitur menarik di dalamnya.

Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera.

Bagi mereka yang ketinggalan flash sale pertama realme Buds Air dan realme 5i, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. Pada tanggal 23 Januari 2020, Quad Camera Battery King realme 5i akan hadir dalam program flash sale kedua melalui Shopee & realme.com/id.

realme juga akan mengadakan Open Sale pada 24 Januari 2020, di mana realme Buds Air dan realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB akan tersedia di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia. Pelanggan juga dapat melakukan pre-order realme Buds Air di seluruh Indonesia mulai dari 24 Januari hingga 31 Januari.

Bacaan menarik

ROGP2

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
January 21, 2020 at 02:49PM
https://ift.tt/37oEFYN

Ribuan realme Buds Air dan 5i Laku Keras di Shopee - DroidLime
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ribuan realme Buds Air dan 5i Laku Keras di Shopee - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.