Search

Fantastis! Satu Set Mikrofon BTS Laku Rp1,1 Miliar - InsertLive

Jakarta, Insertlive - BTS lagi-lagi membuktikan eksistensinya di dunia hiburan. Ketenarannya pun tak perlu lagi diragukan. Terbukti dari lakunya satu set mikrofon milik BTS yang terjual dengan harga 83.200 dolar Amerika atau sekitar Rp1,1 miliar.

"LAKU seharga 83.200 dollar AS! Tujuh mikrofon Shure dari BTS yang pernah digunakan oleh RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook," tulis rumah lelang Julien's Auctions, Jumat (24/1).
Tujuh mikrofon berwarna silver itu sendiri sudah ditandatangani langsung oleh para personel BTS. Mikrofon itu dilelang oleh Grammy Museum dan Music Cares untuk merayakan acara Grammy Week 2020 dan diadakan setiap tahunnya.

Diketahui mikrofon itu menjadi saksi bisu selama perjalanan karier BTS sekitar tahun 2017 hingga 2019. Mikrofon itu juga digunakan para personel di turnya yang bertajuk Love Yourself: Speak Yourself. Seperti ketika mereka tampil di Citi Field dan New York pada 6 Oktober 2018 lalu.

BTS sendiri akan hadir dan tampil di ajang Grammy Awards 2020 pada Minggu (26/1) malam di Los Angeles, Amerika Serikat. BTS juga akan mampir di acara The Late Late Show with James Corden dan perdana membawakan lagu Black Swan.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
January 25, 2020 at 11:30AM
https://ift.tt/3aLU6wf

Fantastis! Satu Set Mikrofon BTS Laku Rp1,1 Miliar - InsertLive
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fantastis! Satu Set Mikrofon BTS Laku Rp1,1 Miliar - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.