Search

Cerita Sarita soal Rumah Mewahnya yang Laku Rp 48 M - detikHot

Jakarta -

Sarita Abdul Mukti akhirnya bisa bernapas dengan lega. Hal tersebut dikarenakan, rumah mewahnya yang dulu pernah ditinggali dengan mantan suaminya, Faisal Haris sudah laku terjual.

Semula, Sarita menjual rumah tersebut seharga Rp 50 miliar. Namun beberapa waktu lalu saat menjadi bintang tamu di acara di Trans TV, Sarita mengabarkan, rumahnya sudah laku.

Rumah mewah di bilangan Pondok Indah itu dilepas seharga Rp 48 miliar. Sarita pun tak masalah menjual rumah tersebut dengan harga segitu. Sebab, tak begitu jauh dari harga yang ditawarkan.

"Semoga Senin sudah bisa dibayar DP-nya," urai Sarita.

Bukan tidak sedih rumah penuh kenangan itu harus dijualnya. Namun Sarita harus melakukannya. Hal tersebut dikarenakan ia yang masih punya utang pada bank.

Sertifikat rumah tersebut memang diagunkan di salah satu bank untuk modal usaha Haris. Ia kini memiliki utang di bank sebesar Rp 30 miliar.

"Bukannya saya yang bayar utangnya Haris, tapi dia selama ini sudah bayar bunganya kan kasian kalau dia harus bayar utangnya juga," beber Sarita.

Sarita pun ingin hidup tenang tanpa utang. Maka menjual rumah tersebut adalah satu-satunya jalan bagi Sarita. Untuk hal ini, Sarita sudah berbicara dengan Haris.

Sarita pun akan mengaku rumahnya itu terlalu besar jika ditempatinya dengan anak-anaknya.

"Kita penginnya rumah yang kecil ya, jadi kebersamaan aja. Alhamdulillah mereka (anak-anak) nggak ada yang ngerasa kalau nggak tinggal di rumah mewah gimana. Tidak, mereka anak-anak baik," terang Sarita lagi.

Sarita dan Rumah Mewahnya yang Laku Rp 48 M Foto: Rumah Sarita Dijual Rp 50 M. YouTube

Sarita pun sudah memiliki rumah pengganti. Ia dan anak-anaknya akan tinggal di kawasan Bintaro.

"Kita mau menepi di kawasan Bintaro," tukasnya.

Sarita dan Faisal Haris pernah bersatu dalam pernikahan. Namun sayang, pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan. Kini, Faisal Haris sudah menikah dengan Jennifer Dunn. Sedangkan Sarita, tinggal bersama anak-anaknya dari Faisal Haris.

Simak Video "Sarita Bantah Jual Rumah untuk Bayar Utang Mantan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
January 25, 2020 at 07:15PM
https://ift.tt/2RO50bX

Cerita Sarita soal Rumah Mewahnya yang Laku Rp 48 M - detikHot
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Sarita soal Rumah Mewahnya yang Laku Rp 48 M - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.