Search

Barcelona Dikejar Deadline, Siap Jual Murah Coutinho yang Penting Laku - pojoksatu.id

POJOKSATU.id, BARCELONA – Klub raksasa La LIga, Barcelona tengah berburu waktu untuk segera menjual Philippe Coutinho, agar bisa belanja pemain di hari terakhir jendela transfer Januari, Jumat (31/1/2020) besok.

Coutinho menghabiskan musim dengan status pinjaman di Bayern Munich, ternyata minim peminat. Bahkan klub yang dibelanya saat ini, Bayern enggan mempermanenkan gelandang Brasil di akhir musim nanti, jika Barca tetap pada penilaiannya, 102 juta pound atau sekitar Rp1, 7 triliun.

Dengan Barcelona perlu mengumpulkan dana transfer sesegera mungkin, sikap seperti itu tampaknya membuat raksasa Catalan mempertimbangkan pilihan mereka.

Menurut Catalunya Radio Barcelona dikutip Pojoksatu.id dari Sportmole, juara La Liga mungkin dengan senang hati menjual murah pemain berusia 27 tahun itu. Jauh lebih rendah dari 102 juta pound tidak masalah, yang penting laku.

Laporan itu menunjukkan bahwa Barcelona ingin mengadakan diskusi dengan petinggi klub Jerman dalam upaya untuk merundingkan persyaratan baru.

Kebutuhan mendesak Barcelona sendiri saat ini adalah striker utama, menyusul cedera parah Luis Suarez.

Sejumlah nama dikaitkan dengan Blaugrana, mulai Olivier Giroud, Lautaro Martinez hingga Pierre-Emerick Aubameyang. Namun kondisi finansial belum mumpuni untuk membeli salah satu target mereka.

Jean-Clair Todibo, Carles Alena dan Carles Perez telah meninggalkan Camp Nou bulan ini, baik secara permanen atau sementara.

Menarik ditunggu, akankah ada kejutan pada detik-detik akhir menuju deadline day jendela transfer Januari besok.

(fat/pojoksatu)

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
January 30, 2020 at 09:15PM
https://ift.tt/36JyA7Q

Barcelona Dikejar Deadline, Siap Jual Murah Coutinho yang Penting Laku - pojoksatu.id
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Dikejar Deadline, Siap Jual Murah Coutinho yang Penting Laku - pojoksatu.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.