Search

Samsung Klaim Galaxy Fold Laku 400 Ribu Unit - detikInet

Jakarta - Dalam perjalanannya, Galaxy Fold sempat mengalami persoalan terkait layarnya. Kendati begitu, ponsel layar lipat ini agaknya tetap diminati konsumen.

Tercatat, sepanjang 2019, Samsung mengklaim berhasil menjual Galaxy Fold di angka 400 ribu unit. Sebuah angka yang tidak sedikit, mengingat ponsel tersebut dijual terbatas dan harganya selangit, yakni mencapai sekitar Rp 27 juta.


Bulan lalu tersiar kabar Galaxy Fold terjual lebih dari satu juta unit, tetapi laporan tersebut dibantah oleh Samsung. Mulai dari situ, vendor asal Korea Selatan itu terkesan enggan untuk membeberkan nominal penjualan Galaxy Fold. Namun, CEO Samsung DJ Koh baru saja mengungkapkan angka penjualannya, walau tidak secara spesifik. Dilansir dari GSMArena, Kamis (9/1/2020) ia menyebutkan bahwa penjualan Galaxy Fold terjual di kisaran 400 ribu-500 ribu unit.
Samsung dikabarkan akan melanjutkan proyek ponsel layar pintar ini, Galaxy Fold 2. Rumor yang beredar mengungkapkan ponsel tersebut akan lahir pada 11 Februari mendatang seiring dengan peluncuran lini terbaru Galaxy S20.

Mengenai harga jual dari Galaxy Fold 2, kemungkinan smartphone ini dibanderol di atas USD 1.000, sedikit lebih murah karena punya misi untuk menjangkau lebih banyak konsumen nantinya.

Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
January 09, 2020 at 06:40PM
https://ift.tt/36BTVAR

Samsung Klaim Galaxy Fold Laku 400 Ribu Unit - detikInet
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Klaim Galaxy Fold Laku 400 Ribu Unit - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.