Search

Belasan Unit Randis Milik Pemkot Tidak Laku Dilelang - SINDOnews.com

Vivi Riski IndrianiBelasan Unit Randis Milik Pemkot Tidak Laku Dilelang
Sebanyak 61 unit kendaraan dinas (randis) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar telah dilelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar. Foto : SINDOnews/Doc

MAKASSAR - Sebanyak 61 unit kendaraan dinas (randis) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar telah dilelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar. Hasilnya, belasan unit kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak laku terjual.

Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar, Iswady Padasi mengatakan randis yang tidak laku saat dilelang adalah kendaraan yang kondisinya masih utuh atau masih bisa digunakan.

"Kendaraan yang tidak laku itu yang kita jual per unit atau masih bagus, mungkin karena harganya terlalu tinggi atau apa saya juga belum tahu, cuma harga itupun kan hasil penilaian KPKNL," kata Iswady, Senin (06/01/2020), kemarin.

Baca Juga:

Dia berencana akan kembali melelang kendaraan yang belum laku. Hanya saja, jadwalnya belum pasti. Namun, besar kemungkinan pertengahan tahun dengan mengikutkan randis lainnya.

"Pasti kita akan lelang berikutnya dengan sistem penilaian misalnya nilainya kita turunkan, karena sudah pernah kita tawarkan sekali tapi tidak ada peminat," bebernya.

Diketahui, ada tiga paket penjualan dari 61 unit randis yanh dilelang. Paket pertama, ada 35 unit randis dijual per unit. Diantaranya, 13 unit mobil dan 22 unit motor.

Khusus roda empat dipatok limit harga Rp19 juta sampai Rp79 juta. Sedangkan kendaraan roda dua rata-rata kisaran harga limit Rp1,2 juta sampai Rp1,6 juta per unit.  Sedangkan paket kedua dilelang tujuh unit khusus roda empat atau mobil dengan harga limit secara keseluruhan Rp39,06 juta.

(sss)

loading...

Berita Terkait

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)

  • Disqus
  • Facebook

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
January 07, 2020 at 03:39AM
https://ift.tt/2Qvld6D

Belasan Unit Randis Milik Pemkot Tidak Laku Dilelang - SINDOnews.com
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belasan Unit Randis Milik Pemkot Tidak Laku Dilelang - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.