Search

Juventus Tersingkir, Allegri Pasang Badan

Bergamo: Pelatih Massimiliano Allegri memilih pasang badan setelah Juventus tersingkir dari Coppa Italia. Bianconeri tumbang di perempat final usai digasak Atalanta 3-0, Kamis 31 Januari.

Kekalahan itu menjadi hasil antiklimaks Juventus yang pada babak 16 besar lalu berhasil mengalahkan Lazio 2-1. Cristiano Ronaldo Cs kali seolah tak berdaya meladeni perlawanan La Dea di Stadion Azzurri d'Italia.

Namun, Allegri enggan mengkambing hitamkan pemainnya atas kekalahan tersebut. Ia menilai Atalanta pantas meraih kemenangan karena secara mental mereka bermain lebih baik.

"Saya tidak bisa mengkritik para pemain setelah apa yang mereka lakukan sejauh ini. Kami melalui malam yang buruk, kekalahan ini sangat disayangkan karena ini adalah turnamen yang penting bagi kami," kata pelatih 51 tahun itu dinukil Goal.

"Anda patut memberikan pujuan kepada Atalanta. Mereka pantas menang, mereka punya lebih banyak energi dan lebih kuat secara mental. Namun inilah sepak bola," pungkas Allegri.

Kekalahan dari Atalanta membuat Juventus dipastikan gagal meraih gelar Coppa Italia lima kali secara beruntun. Sebelumnya, Si Nyonya Tua telah mendominasi gelar tersebut sejak musim 2014--2015 lalu.

(REN)


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Gap5oJ

January 31, 2019 at 10:48AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Tersingkir, Allegri Pasang Badan"

Post a Comment

Powered by Blogger.