Search

Teco Enggan Buru-buru Pinjamkan Pemain Bali United

Jakarta: Pelatih Stefano Cugurra enggan terburu-buru meminjamkan pemain Bali United ke klub lain. Mantan pelatih Persija Jakarta itu ingin terlebih dahulu melihat kemampuan satu per satu pemainnya sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai.

Saat ini, skuat Bali United dihuni oleh sekitar 30 pemain. Jumlah yang sudah cukup untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Bahkan bisa dikatakan jumlah tersebut melebihi kapasitas tim untuk berlaga di Liga 1 2019. Karena biasanya rata-rata pelatih hanya butuh 24 hingga 25 di dalam dalam satu musim.

"Pasti akan ada diskusi dengan manajemen. Tapi sementara saya beri waktu untuk semua tetap di sini. Jangan terlalu cepat meminjamkan ke tim lain," ujar Teco di situs resmi LIB.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan jika dirinya terus melakukan evaluasi setiap hari. Ia melihat bagaimana performa pemain di setiap sesi latihan yang dilakoni Serdadu Tridatu.

Bisa jadi hal itu merupakan dasar untuk memutuskan siapa pemain yang nantinya dipinjamkan ke klub lain. Hal itu demi memberikan kesempatan pemain tersebut memperbanyak menit bermain.

(REN)


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2MGk4VZ

January 31, 2019 at 12:32PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teco Enggan Buru-buru Pinjamkan Pemain Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.