Search

Bek Persija Anggap Kepri Jaya Bahan Latihan Jelang ke Singapura

Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto (kiri) (Dok. Media Persija)

Jakarta: Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, menganggap laga melawan 757 Kepri Jaya, Kamis 31 Januari sore sebagai bahan latihan jelang bertolak ke Singapura. Usai melakoni leg kedua 32 besar Piala Indonesia, Macan Kemayoran memang akan menantang Home United pada Kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa 5 Februari.

Tony berharap laga nanti bisa menjadi tolok ukur kesiapan Persija jelang keberangkatan ke Stadion Jalan Besar, Singapura. Apalagi, Persija terbilang akan bermain tanpa beban melawan Kepri Jaya, setelah pada leg pertama unggul dengan skor 8-2.

Kemenangan yang diakui mantan bek Persib Bandung itu membuat Persija tidak melakukan persiapan khusus. Meski ditegaskannya ia dan para pemain Macan Kemayoran tetap menatap laga melawan Kepri Jaya dengan serius.

"Seperti biasa tidak ada persiapan khusus. Yang pasti kami datang ke sini untuk menghibur dan untuk menang. Pemain kepri ada beberapa yang merepotkan, tapi saya rasa kami tidak boleh lihat satu pemain saja," kata Tony lewat keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Rabu 30 Januari. 

"Hasil kemarin di Bekasi itu sudah lewat, saatnya fokus  ke pertandingan. Ditambah kami fokus di tim Persija sendiri, karena laga ini sekaligus untuk persiapan lawan Singapura," sambung pemain 32 tahun itu.

Persija akan memulai laga kontra Kepri Jaya di Stadion Citra Mas, Batam pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di RCTI.

(REN)


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2SgjGCN

January 31, 2019 at 11:31AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Persija Anggap Kepri Jaya Bahan Latihan Jelang ke Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.