Search

Real Madrid Siapkan Mahar Besar untuk Rashford

Madrid: Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan mahar besar untuk menggaet Marcus Rashford. Bintang muda Manchester United itu menjadi target baru Los Blancos musim panas mendatang.

Menurut The Sun, Madrid telah menyiapkan modal sebesar 100 juta pundsterling (Rp1,838 triliun) untuk menebus Rashford. Nilai yang tentu akan membuat United tak keberatan melepas pemain 21 tahun tersebut.

Tak hanya nilai transfer selangit yang ditawarkan Madrid. Klub pimpinan presiden Florentino Perez itu juga bersedia memberikan gaji besar kepada penyerang Timnas Inggris tersebut.

Rashford akan ditawari gaji senilai 250 ribu poundsterling (Rp4,5 miliar) per pekan. Gaji yang akan naik 10 kali lipat lebih dari 20 ribu poundsterling (Rp367 juta) per pekan seperti yang diterimanya saat ini.

Ketertarikan Madrid kepada Rashford tak lepas dari performa ciamiknya bersama MU. Pemain bernomor punggung 10 itu sejauh ini sudah mencetak 41 gol dari total 152 penampilannya sejak melakoni debut 2016 lalu.

Musim ini saja Rashford sudah mencetak delapan gol dari 21 penampilan di Liga Primer Inggris. Sayang, MU masih belum memberikan kontrak baru bagi Rashford yang menyisakan 18 bulan lagi.

(REN)


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2FXFBJr

January 31, 2019 at 01:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Siapkan Mahar Besar untuk Rashford"

Post a Comment

Powered by Blogger.