Search

Ditahan Imbang Kepri, Persija Lolos 16 Besar

Persija Jakarta sukses melaju ke babak16 besar Piala Indonesia usai menang agregat 9-3 dengan 757 Kepri Jaya 

Batam: Persija Jakarta berhasil melaju ke babak 16 Piala Indonesia. Kepastian itu mereka dapat setelah bermain imbang 1-1 kontra 757 Kepri Jaya di leg kedua Piala Indonesia, Kamis 31 Januari 2019. 

Persija melaju ke babak 16 besar dengan agregat 9-3. Di leg pertama tim besutan Ivan Kolev berhasil menang dengan skor 8-2 atas Kepri. 

Meski berstatus sebagai tim tamu, Persija langsung tancap gas di awal-awal babak pertama. Baru berjalan tiga menit Macan Kemayoran langsung mendapat peluang emas melalui sepak pojok. Namun sayang, sundulan Fitra Ridwan masih berada di atas gawang tim lawan. 

Persija terus mendominasi permainan. Upaya Marko Simic dan kawan-kawan masih kerap kandas, lantaran tim tuan rumah bermain cukup disiplin dalam bertahan. 

Terlalu asik menyerang, gawang Persija justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-19. Tendangan pemain Kepri, Lutfi gagal diantisipasi oleh Daryono. 

Kebobolan, Persija mencoba meningkatkan serangan. Peluang demi peluang didapat Simic namun, masih bisa diantisipasi dengan baik oleh pemain bertahan Kepri. 

Pada menit ke-44 gol untuk Persija akhirnya lahir dari kaki Ismed Sofian. Tendangan pemain asal Aceh itu gagal diantisipasi oleh kiper lawan. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama selesai. 

Usai jeda, Persija tidak mengendurkan tekanan ke pertahanan Kepri. Peluang emas di dapat Riko Simanjuntak pada menit ke-48 namun sontekannya masih lemah. 

Peluang kembali didapat Persija pada menit ke-67. Lagi-lagi Sundulan Simic memanfaatkan umpan Riko masih mengarah ke kiper 757 Kepri Jaya. 

Persija nyaris berbalik unggul pada menit ke-79 melalui aksi pemain yang baru masuk Novri Setiawan. Sayang, sontekannya masih bisa diantisiapasi oleh kiper Kepri. 

Peluang demi peluang terus didapat Manchester City lewat aksi Simic dan Bruno Matos. Namun hingga peluit panjang berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan. Skor 1-1 tidak berubah. 

Susunan pemain:

757 Kepri Jaya: Muhamamd Ridho; Dimas Adiguna Mustakim,Moh Lutfi Hermawan,Mohammad Badrul Rodli; Ahmad Nuri Fasya,Farel Akbar Alesandro,Haniful Karim,Nanang Sufriyanto,Wirdan Jaka Septian; Saeful Abdul Nur Rohman,Yandhi Saputra

Persija Jakarta: Daryono; Dany Saputra,Ismed Sofyan,Maman Abdurahman,Tony Sucipto; Fitra Ridwan,Riko Simanjuntak,Ramdani Lestaluhu,Sandi Sute; Heri Susanto, Marko Simic.

 


Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UtMzJd

January 31, 2019 at 05:18PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditahan Imbang Kepri, Persija Lolos 16 Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.