Search

Kecantikan Fitrah dengan Bahan HyRadiance

Jakarta: Ketertarikan perempuan di Indonesia dalam berhijab seiring waktu semakin membesar. Saat ini, gerakan ‘hijrah’ untuk menjadi muslimah yang lebih baik semakin besar.

"Tercatat dari muslimah berhijab di Indonesia yang kini telah mencapai 61 persen,” kata Beauty and Personal Care Vice President, PT Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti di Jakarta, Kamis, 31 Januari 2019.

Ira menjelaskan bahwa kaum berhijab ini tetap membutuhkan perawatan dan riasan yang sifatnya fitrah. Artinya, merawat diri dan kecantikan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab kepada Allah terhadap nikmat yang diberikan-Nya.

Tetapi tetap menjadi diri sendiri, indah dipandang, tidak berlebihan sehingga menarik perhatian, dan sesuai dengan syariah.

Bahan HyRadiance kemudian digunakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. HyRadiance merupakan sinergi dari proses pemurnian bair dan Sacred Lotus Essence yang merupakan simbol dari kemurnian. Dua bahan ini dapat mengembalikan kemurnian kulit wajah.


(“Ketika memutuskan untuk berhijab awal 2015 lalu, aku ingin lebih fokus kepada diriku sendiri dan membebaskan diri dari tuntutan dan standar kecantikan dalam bisnis dunia hiburan," ujar Brand Ambassador Nameera Aquatic Botanical, Laudya Cynthia Bella. Foto: Dok. Medcom.id/Kumara Anggita)

(Baca juga: Hidup Laudya Cynthia Bella Kian Lengkap dengan Hijab)

“Sejak dulu air telah dikenal sebagai sumber kehidupan suci, murni, kaya mafaat, dan menyimpan rahasia kecantikan alami yang selalu dibutuhkan oleh kulit,” tutur dokter spesialis kulit dan kecantikan, dr. Irmadita Citrashanty, SpKK.

“Potensi kebaikan alam yang terkandung dalam sacred lotus juga teruji secara klinis dapat meningkatkan kelembapan alami kulit, mencerahkan kulit, menjaga kelembutan dan elastis kulit,” lanjutnya.

Bahan HyRadiance juga dapat ditemukan di Nameera. “Ketika memutuskan untuk berhijab awal 2015 lalu, aku ingin lebih fokus kepada diriku sendiri dan membebaskan diri dari tuntutan dan standar kecantikan dalam bisnis dunia hiburan," ujar Brand Ambassador Nameera Aquatic Botanical, Laudya Cynthia Bella.

"Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab moralku kepada Allah sekaligus keinginan untuk menjadi role model yang lebih baik bagi orang-orang di sekitarku,” tambah Bella lagi.

(TIN)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Tnm6x3

January 31, 2019 at 02:20PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecantikan Fitrah dengan Bahan HyRadiance"

Post a Comment

Powered by Blogger.