Search

Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani dalam Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia

Jakarta: Abdul Qodir Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani akan menggantikan peran ayahnya dalam konser reuni Dewa 19 di Malaysia pada Februari 2019. Nantinya, Dul akan memainkan instrumen keyboard.

"Baladewa Malaysia, here it is, Abdul Qodir Jaelani (Dul Jaelani) on keyboard!," tulis pemilik akun Instagram @de19wa, Kamis, 31 Januari 2019.

Aksi Dul mendapat banyak dukungan termasuk kakak, El Rumi yang berada di London. "Sukses Dul!" tulis El dalam kolom komentar.

Sejumlah musisi yang turut memberi dukungan melalui kolom komentar antara lain Eross Candra, Melly Goeslaw, dan Ahmad Abdul.

Sejak kemarin, Dul tampak aktif latihan bersama Dewa. Dia membagikan momen itu pada Selasa, 30 Januari dalam akun Instagram. Dul ditemani Once Mekel berlatih memainkan instrumen keyboard.

Sementara itu, semalam Dul juga menggelar konser Special Tribute to Dewa 19 di Gusto Epiwalk Jakarta. Ada Aaliyah Massaid yang menemani Dul dalam konser penghormatan tersebut.

Ahmad Dhani dijatuhi vonis hukuman satu tahun enam bulan setelah terbukti melakukan ujaran kebencian melalui media sosial pada 2017. Pihak Ahmad Dhani mengajukan banding untuk ini.

Konser reuni bertajuk Dewa 19 Reunion feat. Ari Lasso & Once Mekel Concert dipromotori Nizra Production dari Malaysia. Konser ini akan digelar pada Sabtu, 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2RXiiWu

January 31, 2019 at 02:51PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani dalam Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.