Search

5 Tips Jual Barang Second Lewat Online agar Cepat Laku - Okezone

Terkadang ketika membeli suatu barang kita hanya memakainya sesekali, setelah itu hanya menumpuk di rumah. Daripada tidak terpakai, lebih baik dijual menjadi pre-loved atau barang second.

Melalui kemudahan teknologi dan media sosial, Anda bisa memanfaatkan ini dengan berjualan barang second alias pre-loved lewat cara online.

Tapi seperti apa sih tipsnya dalam menjual online barang second agar cepat laku? Menyitat Cocoteasparty, Rabu (15/1/2020) yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Unggah foto berkualitas bagus dan penjelasan detail

Kualitas gambar sangat berpengaruh kuat dalam berjualan online. Sebagai penjual, kita harus mengunggah gambar barang dagangan dengan kualitas baik sehingga bisa membuat para calon pembeli jadi tertarik.

Jual Barang Online

Setelah memastikan kualitas gambar produk dagangan yang diunggah sudah oke, sekarang lanjut ke penjelasan barang. Ya, penjelasan barang second adalah faktor vital. Jadi deskripsikan dengan detail tentang barang dagangan, mulai dari ukuran, warna, material bahan, instruksi cara membersihkan, hingga detail adanya goresan atau tanda-tanda yang terlihat pada desain produk.

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
January 15, 2020 at 02:23PM
https://ift.tt/2NtI6VV

5 Tips Jual Barang Second Lewat Online agar Cepat Laku - Okezone
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tips Jual Barang Second Lewat Online agar Cepat Laku - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.