Search

Baru Diluncurkan di Batam, 12 Unit Suzuki XL7 Laku Terjual - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bekerjasama dengan PT Rodamas makmur Motor (Suzuki Indomobil Batam), secara ekslusif meluncurkan Suzuki XL7 di kota Batam, Jumat 21 Februari 2020 tepatnya di Grand Batam Mall. Seremoni tersebut dilanjutkan dengan acara Suzuki Day yang berlangsung hingga dengan 23 Februari 2020.

Branch Manager Suzuki Indomobil Batam Rudy Wijaya menjelaskan peluncuran XL7 di berbagai kota se-Indonesia ini menjadi salah satu momen penting bagi Suzuki yang telah berkontribusi di Indonesia selama 50 tahun. Produk anyar ini juga akan menjadi salah satu andalan ekspor Suzuki.

Pasalnya, SIS menargetkan ekspor XL7 ke 30 negara. "Kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,” kata Rudy. Peluncuran produk ini pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat Batam. Rudy mengakui hal itu.

Saat ini 12 unit Suzuki XL7 telah laku terjual dan akan segera diserahterimakan. "Padahal, launching produk baru dilaksanakan hari ini."

Suzuki XL7 memiliki konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 dibekali mesin K158 berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

Suzuki XL7 juga memiliki tampilan eksterior yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail.

Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sportif dan armrest pada baris pertama serta kedua. Terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha.

BISNIS

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
February 21, 2020 at 08:16PM
https://ift.tt/39WM0Q7

Baru Diluncurkan di Batam, 12 Unit Suzuki XL7 Laku Terjual - Tempo
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Diluncurkan di Batam, 12 Unit Suzuki XL7 Laku Terjual - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.