Search

HondaJet Elite Laku 150 Unit Dalam 3 Tahun, Andalkan Kabin Nyaman - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Selama tahun 2019, Honda Aircraft Company mengirimkan 36 pesawat kepada pelanggannya di seluruh dunia, merupakan yang tertinggi untuk segmen jet ringan selama tiga tahun berturut-turut. “Kami akan terus meningkatkan efisiensi, kinerja, dan kenyamanan kabin untuk terus menjadi yang terdepan dalam teknologi dan membuktikan nilai lebih dari sebuah Jet Ringan untuk semua pengguna,” ujar Presiden dan CEO Honda Aircraft Company, Michimasa Fujino dalam keterangannya Jumat 28 Februari 2020.

Dengan terus meningkatnya permintaan pelanggan, Honda Aircraft Company juga terus menambah daftar sertifikasi untuk produknya. Pada tahun 2019, Honda Aircraft Company menerima sertifikasi dari Administrasi Penerbangan Sipil China di Cina, Penerbangan Sipil Transportasi Kanada dan Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil Turki. Tak hanya itu, daftar pengguna produk dari Honda Aircraft Company juga semakin bervariasi dengan digunakannya HondaJet Elite sebagai kendaraan evakuasi medis pada tahun 2019.

Honda Aircraft Company saat ini sedang dalam proses membangun fasilitas produksi sayap baru sebesar 83.000 kaki persegi yang bernilai 15,5 juta dolar yang dimulai pada 2019 dan dijadwalkan selesai pada 2020, di markas besarnya di Greensboro, Carolina Utara.

Penjualan dan layanan Honda Aircraft Company sudah sampai pada pasar Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara, Cina, Timur Tengah, India, dan Jepang. Armada HondaJet saat ini terdiri dari sekitar 150 pesawat di seluruh dunia dan menjadi pesawat jet yang paling banyak dikirim di kelasnya pada 2017, 2018, dan 2019.

HondaJet Elite adalah pesawat tercepat, terjauh dan memiliki penerbangan tertinggi di kelasnya. HondaJet Elite menggabungkan banyak inovasi teknologi Honda Aircraft, termasuk konfigurasi Over-The-Wing Engine Mount (OTWEM) yang unik, moncong dan sayap Natural Laminar Flow (NLF), dan badan pesawat komposit. Pesawat ini juga ditenagai oleh GE Honda Aero Engines HF120. Kabin HondaJet Elite memiliki dapur lengkap, toilet pribadi dengan kursi berikat opsional, dan sistem suara Bongiovi eksklusif. Pesawat ini menetapkan standar tinggi dalam teknologi keselamatan antar manusia dan mesin dengan kokpit yang dirancang secara ergonomis dan rangkaian peralatan elektronik penerbangan Garmin® G3000.

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
February 28, 2020 at 10:45AM
https://ift.tt/32wdbyG

HondaJet Elite Laku 150 Unit Dalam 3 Tahun, Andalkan Kabin Nyaman - Tempo
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HondaJet Elite Laku 150 Unit Dalam 3 Tahun, Andalkan Kabin Nyaman - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.