Search

Kate Moss Lelang Baju untuk Amal Lawan Corona, Laku Rp 4,5 Juta - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Kate Moss merelakan baju favoritnya dilelang untuk amal dalam membantu melawan pandemi virus corona. Pakaian yang berupa mantel vintage motif leopard itu didaftarkan di situs penjualan barang mewah Vestiaire Collective. Hasil penjualan akan disumbangkan ke Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, yayasan di Italia, Italia, Prancis, dan Spanyol.

Mantel leoprad dari bahan bulu imitasi itu kini telah terjual seharga US$224,36 atau sekitar Rp 4,5 juta pada 31 Maret 2020. Selain mantel Kate Moss, situs tersebut juga menawarkan produk fashion mewah milik para pesohor dunia lainnya, seperti Rachel Weisz, Thandie Newton, dan Charlotte Tilbury.

Mantel Kate Moss yang dilelang untuk amal melawan pandemi corona (Vestiaire Collective)

Beberapa pekerja di industri fashion, seperti editor di Vogue Jepang Anna Dello Russo dan mantan kepala editor Vogue Paris Carine Roitfeld, juga menjual barang-barang dari lemari pakaian pribadi mereka.

"Dalam 30 tahun berkarier, saya belum pernah membantu hal seperti ini sebelumnya," kata dello Russo dalam sebuah pernyataan. “Hari ini, pandemi ini mengubah kami menjadi audiensi militan: di bagian kecil saya, saya merasa perlu melakukan semua yang saya bisa untuk membantu orang-orang yang terlibat dalam perang melawan virus ini, dan itulah sebabnya saya memutuskan untuk bermitra dengan Vestiaire Collective dan menyumbangkan barang-barang saya ke penggalangan dana Regione Lombardia.”

Sejumlah barang keluaran desainer ternama juga terdapat dalam lelang ini, seperti tas Fendi Baguette, rompi kulit Saint Laurent, dan mantel bulu Balenciaga.

Salah satu pendiri Vestiaire Collective Fanny Moizant mengatakan bahwa banyak pesohor dari seluruh dunia menyumbangkan item dari lemari pakaian mereka untuk membantu WHO memerangi krisis kesehatan karena virus corona. “Kami berharap bahwa bersatu sebagai komunitas global akan membantu membuat perbedaan,” ujar dia.

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
April 03, 2020 at 06:45AM
https://ift.tt/2wdG4E6

Kate Moss Lelang Baju untuk Amal Lawan Corona, Laku Rp 4,5 Juta - Tempo
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kate Moss Lelang Baju untuk Amal Lawan Corona, Laku Rp 4,5 Juta - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.