Search

Bantu Korban Covid 19 Lelang Jersey AC Milan Gading Marten Laku Rp35 Juta - Medcom ID

Jakarta: Aktor sekaligus presenter Gading Marten ikut berdonasi melalui acara lelang rutin yang digelar Armand Maulana melalui Instagram Live pada Kamis, 16 April 2020. Tiga orang peminat bersaing sengit di angka Rp30 juta hingga dimenangkan Arif dengan Rp35 juta.
 
"Terima kasih Arif. Mudah-mudahan uang ini bisa kita pakai untuk teman-teman yang membutuhkan," kata Gading Marten dikutip dari laman YouTube Armand Maulana, Jumat, 24 April 2020.
 
Saat melakukan lelang, Gading Marten menceritakan kenangan jersey AC Milan yang dilelangnya. Gading mengungkapkan ada kenangan bersama Gisel saat masih berstatus suami istri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini saya beli sendiri di San Siro waktu itu. Terakhir gua ke San Siro berarti masih sama Gisel. Ini kenang-kenangan," kata Gading Marten.
 
Sejak 6 April 2020, Armand Maulana melakukan lelang barang personal bersama sejumlah publik figur melalui Instagram pukul 20.00 WIB. Hasil lelang dijadikan donasi untuk publik yang sangat membutuhkan karena dampak Covid-19 melalui #GASSPeduli yaitu Gabungan Artis dan Seniman Sunda.
 
Selain Gading Marten, ada Judika, Melly Goeslaw, dan Kevin Sanjaya yang sudah berpartisipasi dalam donasi bersama Armand Maulana.
 

 


(ASA)

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
April 24, 2020 at 12:30PM
https://ift.tt/2RZwjRu

Bantu Korban Covid 19 Lelang Jersey AC Milan Gading Marten Laku Rp35 Juta - Medcom ID
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantu Korban Covid 19 Lelang Jersey AC Milan Gading Marten Laku Rp35 Juta - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.