Search

Jersey yang dipakai Dries Mertens Saat Jebol Gawang Barcelona Laku Rp 250 juta - Warta Kota

Jersey milik striker Napoli terjual seharga Rp 250 juta dalam sebuah lelang kemarin. Pembeli jersey itu adalah presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang tak ingin jersey bersejarah itu pergi dari Napoli. Mertens ingin ikut berpartisipasi dalam melawan Covid-19 di Italia.

Dia melelang jersey tersebut melalui yayasan Cannavaro-Ferrara, yayasan sosial milik tiga eks bintang Serie A Ciro Ferrara dan kakak beradik Paolo dan Fabio Cannavaro.

Bagi Mertens, jersey tersebut adalah bagian dari sejarah kariernya sebagai pemain sepak bola profesional. Jersey tersebut dipakai saat Napoli menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions Februari lalu. Mertens sempat membawa Napoli unggul sebelum harus puas dengan skor 1-1 di akhir laga.

"Jersey tersebut sangat penting bagi klub, bukan hanya bagi Mertens. Jersey itu dipakai dalam sebuah laga yang sangat berat melawan Barcelona. Itulsah sebabnya saya berusaha keras memenangi lelang melalui yayasan Cannavaro-Ferrara ini," tulis De Laurentiis melalui media sosial.

Mertens merasa mengaku senang bisa membantu warga Italia khususnya Napoli. Pemain berusia 32 tahun itu telah bermukim di Stadion San Paolo sejak Juni 2013.

"Saya telah merasa menjadi Neopolitan, warga Napoli. Saya ingin membantu melalui yayasan Cannavaro-Ferrara," kata striker kelahiran Leuven Belgia ini.

Kontrak Mertens di Napoli bakal habis musim panas ini. Namun dia tidak perlu khawatir mencari klub anyar. Dua klub papan atas Liga Inggris Liverpool dan Chelsea berlomba-lomba mendapatkannya. Chelsea bahkan sudah berusaha membajaknya sejak Januari lalu.

Seperti dilansir TEAMtalk, Liverpool juga menempatkan Mertens sebagai buruan utama selain Timo Werner (RB Leipzig) dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain). Jika melihat kondisi keuangan Liverpool yang terdampak pandemi Covid-19, mendatangkan Mertens adalah yang paling masuk akal.

Meski selalu tampil apik, Mertens tidak selalu menjadi starter. Musim ini dia hanya 12 kali berada di lapangan ketika peluit kickoff dibunyikan.

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
April 29, 2020 at 09:40PM
https://ift.tt/2y32glk

Jersey yang dipakai Dries Mertens Saat Jebol Gawang Barcelona Laku Rp 250 juta - Warta Kota
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jersey yang dipakai Dries Mertens Saat Jebol Gawang Barcelona Laku Rp 250 juta - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.