Search

Lelang Amal, Jersey Kapten PSS Sleman Laku Paling Mahal - detikSport

Jakarta -

PSS Sleman menggelar lelang jersey pemain untuk penanganan virus Corona. Dalam lelang tersebut, jersey kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, laku paling mahal.

Jersey bernomor punggung 3 itu dilepas dengan penawaran tertinggi, Rp 5.800.000. Jersey milik Bagus tersebut merupakan jersey home yang dikenakan sewaktu melakoni laga kandang perdana Shopee Liga 1 2020 kontra Tira Persikabo.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo di pekan kedua Shopee Liga 1 itu tuntas dengan skor 0-0. Saat itu Super Elang Jawa sudah didampingi oleh pelatih Dejan Antonic.

Bagus tidak menyangka jika jersey yang dia kenakan bisa terjual dengan nominal tertinggi. Ia pun mengucapkan terimakasih atas partisipasi para pelelang, khususnya untuk pemenang lelang jersey miliknya.

"Alhamdulillah, enggak nyangka juga sampe segitu, terima kasih buat pemenang mau berdonasi melalui lelang jersey PSS Sleman," ujar Bagus.

Pemain yang menjadi pilar saat Laskar Sembada promosi ke Liga 1 itu berharap uang yang terkumpul dari penjualan jersey bisa membantu penanggulangan COVID-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Semoga hasil dari lelang jersey PSS Sleman ini bermanfaat bagi semuanya," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, lelang bertajuk "Lelang Untuk Amal" ini dimulai sejak tanggal 7 April lalu dan berakhir pada 20 April. Selama kurang lebih dua pekan tersebut, ada 38 jersey yang dilelang dengan dana yang terkumpul mencapai Rp 88.450.000.

Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
April 21, 2020 at 10:45PM
https://ift.tt/3aq5UCW

Lelang Amal, Jersey Kapten PSS Sleman Laku Paling Mahal - detikSport
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lelang Amal, Jersey Kapten PSS Sleman Laku Paling Mahal - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.