Search

Jersey Gian Zola Laku Rp 2,5 Juta, Aziz dan Beckham Masih Lelang - JawaPos

JawaPos.com – Ada banyak cara untuk ikut membantu tenaga medis dan warga yang terdampak korona. Beberapa pemain sepak bola melakukannya dengan melelang jersey mereka. Itulah yang dilakukan beberapa pemain muda Persib Bandung, seperti Gian Zola, Beckham Putra, Abdul Aziz, dan Erwin Ramdani.

Mereka melelangnya melalui akun Instagramnya masing-masing. Rata-rata mereka membuka harga di angka Rp 500 ribu. Jersey Gian Zola telah laku Rp 2,5 juta. Adapun lelang kaus milik Aziz dan Beckham masih dibuka hingga beberapa hari ke depan.

“Awalnya mau lelang jersey sendiri, ada tawaran juga (dari lembaga amal) untuk menyalurkan jadi biar lebih mudah menyalurkannya,” kata Aziz. ”Nanti harga tertinggi dalam waktu empat hari, siapa yang tertinggi terus transfer sesuai harga (transaksi), baru Aziz kasih uangnya (ke lembaga amal) untuk disalurkan,” kata dia.

Aziz memiliki rencana mengalokasikan uang hasil donasi untuk membeli sembako yang akan disalurkan ke masyarakat yang terdampak COVID-19 termasuk kepada para tenaga medis.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu buat korban yang terkena dampak korona, apalagi mau puasa mudah-mudahan menambah pahala dan berkah,” kata dia.

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
April 26, 2020 at 05:07AM
https://ift.tt/2KvXQ9b

Jersey Gian Zola Laku Rp 2,5 Juta, Aziz dan Beckham Masih Lelang - JawaPos
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jersey Gian Zola Laku Rp 2,5 Juta, Aziz dan Beckham Masih Lelang - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.