Search

Lelang Amal Korona Medali Juara Liga 1 Simic Laku Rp26 Juta - Medcom ID

Jakarta: Program lelang amal untuk korona yang diinisiasi Persija Jakarta kembali berbuah manis. Kali ini, medali juara Liga 1 milik Marko Simic yang dilelang Jumat 3 April laku sebesar Rp26 juta.
 
Adalah pemilik akun instagram @putrasiregarr17 yang mengajukan penawaran tertinggi. Simic pun mengaku terkejut medali juara Liga 1 yang didapatkannya musim 2018 itu bisa terjual tinggi.
 
"Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini," kata Simic di situs Persija.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya. Saya sangat senang kita bisa saling membantu di masa yang sangat sulit ini," sambung striker asal Kroasia tersebut.
 
Seluruh dana hasil lelang tersebut akan disalurkan Persija untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan korona di Jakarta.
 
Medali juara Liga 1 milik Simic merupakan hasil lelang kedua yang dilakukan Persija. Sebelumnya, program Lelang Satu Hati Lawan Korona sukses melelang jersey dan sepatu miliki Riko Simanjuntak.
 
Kedua barang kesayangan pemain lincah Macan Kemayoran itu laku Rp5.1 juta. Program lelang ini pun masih akan berlanjut dan akan memasuki edisi ketiga.
 

(REN)

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
April 05, 2020 at 05:10PM
https://ift.tt/2JGaEJA

Lelang Amal Korona Medali Juara Liga 1 Simic Laku Rp26 Juta - Medcom ID
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lelang Amal Korona Medali Juara Liga 1 Simic Laku Rp26 Juta - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.