Search

Intip 7 Potret Rumah Mewah Muzdalifah yang Dijual, Belum Laku-laku | merdeka.com - merdeka.com

Intip 7 Potret Rumah Mewah Muzdalifah yang Dijual, Belum Laku-laku Muzdalifah. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah sempat menikah dengan Nassar, sosok Muzdalifah selalu mengundang banyak perhatian publik. Pernikahan Nassar dan Muzdalifah pun tak bertahan lama.

Kini Muzdalifah pun telah menikah dengan Fadel Islami. Pernikahan yang digelar pada 26 April 2019 lalu pun menjadi sorotan publik. Mengingat usia keduanya terpaut cukup jauh.

Setelah hampir setahun menikah, kehidupan muzdalifah kembali menjadi sorotan. Pasalnya belum lama ini, Muzdalifah melalui akun instagram pribadinya @muzdalifah999 menawarkan sebuah rumah mewah.

2020 Merdeka.com/ instagram @muzdalifah999

Rumah peninggalan suami pertama Muzdalifah kabarnya akan dijual. Kabar dijualnya rumah mewah Muzdalifah memang santer diberitakan beberapa waktu lalu.

Rumah mewah yang berlokasi di kawasan Adi Sucipto, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang kabarnya dijual kisaran 32 Miliar. Dihimpun dari berbagai, berikut potret rumah mewah Muzdalifah:

1 dari 7 halaman

Dari Depan Bak Istana

2020 Merdeka.com/Youtube Rumah Seleb MNCTV

Rumah mewah ini ternyata merupakan warisan dari suami pertama, Nurman. Rumah megah dengan bernuansa coklat keemasan dari luarnya terlihat seperti istana.

Rumah berlantai dua ini memiliki pagar yang tinggi dengan warna keemasan. Terlihat juga banyak pepohonan menjulang tinggi menambah kemegahan rumah Muzdalifah.

2 dari 7 halaman

Pintu Utama

2020 Merdeka.com/Youtube Rumah Seleb MNCTV

Dari gerbang depan masuk menuju pintu utama, terlihat pintu megah dengan kaca ukiran. Tembok di samping pintu juga terlihat adanya ukiran bunga yang menambah corak mewah rumah.

Rumah bak istana ini, kabarnya memang didesain dengan mengusung konsep nuansa Turki dan Timur Tengah. Rumah mewah Muzdalifah tersebut dibangun di atas tanah yang memiliki total luas 2.700 meter persegi.

3 dari 7 halaman

Ruang Tamu

2020 Merdeka.com/Youtube Rumah Seleb MNCTV

Ruang tamu di rumah mewah Muzdalifah tampak begitu luas. Rumah yang memang dibangun dengan nuansa Turki dan Timur Tengah ini hampir keseluruhan berwarna coklat keemasan.

Ruang tamu dipenuhi dengan sofa besar berwarna coklat dan sebuah lemari kayu besar. Tampak dari ruang tamu, ada tangga megah menuju ke lantai atas.

4 dari 7 halaman

Tangga Ukiran

2020 Merdeka.com/Youtube Rumah Seleb MNCTV

Tangga untuk menuju ke lantai dua tampak begitu indah. Di setiap sudut tangga dihiasi dengan ukiran yang artistik. Tangga yang menjulang tinggi dan berkelok menegaskan kesan mewah dari rumah ini. Warna tangga bernuansa coklat keemasan menguatkan suasana istana Timur Tengah.

5 dari 7 halaman

Kamar Mewah

2020 Merdeka.com/Youtube Rumah Seleb MNCTV

Rumah mantan istri Nassar ini memiliki 30 pintu dan 12 kamar. Di setiap ruangan terlihat interior yang mengagumkan.

Kamar utama dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar dengan warna putih. Interior di setiap dinding berwarna coklat keemasan yang juga dilengkapi dengan ukiran bak istana Timur Tengah.

Kamar ini juga memiliki lemari dengan banyak pintu untuk menyimpan baju atau perlengkapan.

Terdapat sofa dengan warna senada diletakkan di kamar utama Muzdalifah. Kamar ini juga dilengkapi brangkas untuk penyimpanan barang-barang berharga.

6 dari 7 halaman

Meja Makan

2020 Merdeka.com/Youtube Rumah Seleb MNCTV

Di satu sisi ruangan ada dapur dilengkapi dengan meja makan. Dapur yang khusus untuk menyiapkan makanan tampak berada di pokok ruangan.

Meja makan ukuran sedang dengan 8 kursi ini tampak memiliki nuansa yang sama. Di samping meja makan terlihat lemari dengan koleksi peralatan makan mewah.

7 dari 7 halaman

Alat Gym

2020 Merdeka.com/Youtube Rumah Seleb MNCTV

Selain rumah mewah bernuansa Timur Tengah, masih banyak kemewahan dari rumah milik Muzdalifah. Terdapat sebuah ruangan untuk menyimpan peralatan olahraga. Terlihat beberapa alat untuk gym tersedia lengkap di rumah mewah istri Fadel ini.

[kum]

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
March 04, 2020 at 10:21AM
https://ift.tt/2vD14Uf

Intip 7 Potret Rumah Mewah Muzdalifah yang Dijual, Belum Laku-laku | merdeka.com - merdeka.com
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip 7 Potret Rumah Mewah Muzdalifah yang Dijual, Belum Laku-laku | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.