Search

Udonis Haslem Geram Dengan Tingkah Laku Anak Muda Miami Yang Remehkan Virus Corona - Ligaolahraga.com

Berita Basket NBA : Pebasket senior Udonis Haslem memberikan kritikan keras kepada pemuda-pemuda yang tinggal di kota Miami. Beberapa dari pemuda tersebut seolah tidak peduli dengan Virus Corona dan tetap melakukan pesta seenaknya sendiri.

Dengan situasi dunia yang makin kacau karena Virus Corona, pemerintah Amerika Serikat menghimbau semua masyarakatnya untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing. Mereka juga diharuskan melakukan social distancing dan tidak boleh berkumpul dengan banyak orang untuk sementara waktu. Seolah tidak peduli, beberapa pemuda Miami justru memanfaatkan sepinya jalanan untuk berpesta.

Hal ini lantas membuat Haslem merasa kesal. Ia menganggap jika pemuda-pemuda tersebut masih tidak memahami gentingnya situasi dunia saat ini. Yang ada dipikiran mereka hanyalah bersenang-senang dan tidak peduli akan kesehatan lingkungan sekitar. Padahal, masih banyak semua orang yang menderita karena tingkah laku mereka yang ceroboh tersebut. Ia berharap semua pemuda yang masih bandel bisa instropeksi diri dan tidak mengulangi tindakan cerobohnya itu.

“Ini benar-benar lucu. Anak-anak ini terbang ke sini, berpesta untuk beberapa hari dan mereka kira itu semua adalah gambaran Miami secara keseluruhan. Mereka tidak pernah melihat Miami yang sesungguhnya. Mereka tidak pernah ke Liberty City, mereka tidak pernah ke sisi lain kota ini yang harus berjuang setengah mati untuk hidup setiap hari.” ucap Haslem saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, Heat, Udonis Haslem, Virus Corona

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
March 27, 2020 at 10:04PM
https://ift.tt/3dAyOmA

Udonis Haslem Geram Dengan Tingkah Laku Anak Muda Miami Yang Remehkan Virus Corona - Ligaolahraga.com
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Udonis Haslem Geram Dengan Tingkah Laku Anak Muda Miami Yang Remehkan Virus Corona - Ligaolahraga.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.