Search

Produk Pembersih yang Bisa Dibuat Disinfektan Laku Keras - Pantura Post

SLAWI – Bahan-bahan untuk pembuatan cairan disinfektan kini diburu masyarakat. Banyak toko kehabisan produk yang bisa digunakan untuk bahan-bahan disinfektan. Seperti wipol karbol, bayclin fresh, vixsal, proclin, dan soklin pemutih.

Masyarakat memburu produk-produk itu karena salah satu upaya mencegah penyebaran virus Corona dengan penyemprotan cairan disinfektan.

Suhartini, penanggung jawab Toko Kembar Jaya Putri yang berada di Jalan Raya Desa Batuagung – Harjawinangun menuturkan,  sejak tiga hari lalu, banyak warga mencari produk yang bisa digunakan untuk menjadi bahan disinfektan.

“Kadang warga beli dua botol dengan ukuran kecil dan besar, paling untuk ukuran kecil buat rumah sendiri kali,” ujarnya pada panturapost.com, Kamis (26/3/2020) seraya menata barang-barang di tokonya.

Tidak hanya warga, pemerintah desa pun banyak yang membeli produk tersebut. “Dusan-dusan belinya. Kadang juga beli dengan dus-dusan isi ulang.”

Salah satu pembeli di toko tersebut, Melinda mengaku sudah mencari ke toko yang lain untuk mendapatkan produk-produk pembersih itu namun tidak ada. “Saya beli buat proses penyemprotan di rumah sendiri. Di sini ada tapi ngga lengkap, kata pelayan sudah kehabisan.” (*)

Editor: Muhammad Abduh

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
March 26, 2020 at 09:53PM
https://ift.tt/3amrCIH

Produk Pembersih yang Bisa Dibuat Disinfektan Laku Keras - Pantura Post
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Produk Pembersih yang Bisa Dibuat Disinfektan Laku Keras - Pantura Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.