Search

Handuk Kobe Bryant Laku Sampai Rp 540 Juta - Jawa Pos

JawaPos.com-Handuk yang menutupi bahu Kobe Bryant dalam pidato perpisahannya setelah laga NBA terakhirnya terjual lebih dari USD 33 ribu (sekitar Rp 540 juta) dalam lelang online.

Bintang Lakers tersebut mengakhiri pidatonya di Staples Center di Los Angeles dengan kata-kata terkenalnya, “Mamba Out” sebelum berjalan keluar lapangan.

Sejak Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter, memorabilia juara lima kali NBA itu bermunculan di situs lelang.

Selain handuk, dua tiket pada laga yang berlangsung 13 April 2016 itu juga laku lebih dari USD 30 ribu. Dalam laga terakhir itu, Kobe mencetak 60 poin untuk membawa Lakers mengalahkan Utah Jazz dengan skor 101-96.

Presiden Iconic Auctions Jeff Woolf mengatakan bahwa sang pembeli dikenal mempunyai koleksi memorabilia Lakers terbanyak di seluruh dunia.

“Dia seorang penggemar setia Lakers,” kata Woolf seperti dilansir dari CNN. “Rencana jangka panjangnya adalah membuat museum di California Selatan,” imbuhnya.

Woolf mencatat bahwa penawar yang sama sebelumnya menghabiskan USD 30 ribu untuk buku tahunan dari masa sekolah menengah Kobe.

Kobe tewas pada usia 41 tahun bersama putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna. Itu ditambah tujuh orang lainnya. Kobe wafat dalam sebuah kecelakaan helikopter pada 26 Januari di Calabasas, California.

Kobe menghabiskan 20 musim bersama Lakers dan memenangi lima gelar NBA. Dia menjadi MVP pada musim 2008, masuk skuad NBA All-Star 18 kali, dan menjadi dua kali MVP Finals.

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
March 30, 2020 at 08:03PM
https://ift.tt/2WQ0n5r

Handuk Kobe Bryant Laku Sampai Rp 540 Juta - Jawa Pos
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Handuk Kobe Bryant Laku Sampai Rp 540 Juta - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.