Search

Suzuki XL7 Sudah Laku 23 Unit, Meluncur Perdana di NTT - Pos Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Setelah sebelumnya diluncurkan secara global di Jakarta 15 Februari 2020, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Surya Batara Mahkota (SBM) selaku diler utama, secara eksklusif meluncurkan XL7 "The New Extraordinary SUV" di Kota Kupang dan beberapa kota lain di NTT.

"Tahun ini merupakan usia ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Momen ini kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen yaitu peluncuran produk terbaru Suzuki XL7. XL7 adalah sebuah SUV menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia," kata President Director PT SIS, Seiji Itayama melalui Corporate Identity Development PT SIS, Yopi Ferdian pada konferensi pers peluncuran Suzuki XL7 di Lippo Plaza, Sabtu (29/2/2020).

Jelang Pilkada, Ini Pesan Bupati Belu Willybrodus Lay Kepada PPK

Selain itu, tambah Yopi, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor ke 30 negara. Dengan hadirnya XL7, diharapkan mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki.

Ia mengatakan, Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Penjelasan Kadis Perhubungan Ende Terkait Pekerjaan Dermaga di Maurole yang Belum Rampung

GM PT SBM, Fredy Prijatna, mengatakan peluncuran satu prodak XL7 varian SUV diharapkan bisa berkiprah disegmennya.

"Selama ini banyak bermain di kelas MPV dan pick-up. Saat ini Suzuki coba mengambil peluang di kelas ini karena tiap bulannya SUV marketnya cukup baik di kelasnya," tuturnya.

Kata Fredy, animo masyarakat NTT terhadap mobil baru ini cukup luar biasa. Sampai hari ini (kemarin, Red) sudah 23 SPK XL7 dan sudah 8 unit didelivery ke customer. Artinya, produk ini bisa diterima masyarakat NTT dan sangat cocok di medan NTT.

"Lebih tinggi dan panjang. Kendaraan ini juga bisa memuat tujuh penumpang, mobil varian dari K15B, ini tentu membuat mobil lebih irit. Ada tiga poin penting interior, eksterior dan fitur-fitur yang sangat luar biasa," ujarnya.

Selain di Kota Kupang peluncuran dan gathering juga serentak digelar di So'E, Kefa, Atambua, Malaka, Larantuka, Ende, Maumere, Ruteng, Labuan Bajo, Waingapu dan Waetabula.

Peluncuran di Kota Kupang dipusatkan di halaman Lippo Plaza diawali konvoi mobil Suzuki Ertiga bersama konsumen setianya dari Kantor PT SBM Oeba hingga ke Lippo Plaza, yang dilanjutkan dengan lomba mewarnai.

Let's block ads! (Why?)



"laku" - Google Berita
March 01, 2020 at 01:56PM
https://ift.tt/2Vygd3Z

Suzuki XL7 Sudah Laku 23 Unit, Meluncur Perdana di NTT - Pos Kupang
"laku" - Google Berita
https://ift.tt/2ukU4ux
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzuki XL7 Sudah Laku 23 Unit, Meluncur Perdana di NTT - Pos Kupang"

Post a Comment

Powered by Blogger.