Search

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Nanti

Skuat Borussia Dortmund. (Patrik STOLLARZ / AFP)

Jakarta: Sejumlah pertandingan top Eropa akan kembali bergulir pada Sabtu 2 Maret dini hari nanti. Perhelatannya berasal dari Bundesliga, Serie A, La Liga dan Eredivisie.

Dari Bundesliga, terdapat laga Augsburg kontra Borussia Dortmund. Meski terdapat perbedaan kasta yang mencolok, laga ini diprediksi sengit untuk disaksikan.

Augsburg bakal berjuang untuk menang karena terancam turun ke zona degradasi. Kemudian, Dortmund yang memuncaki klasemen sedang ditempel ketat Bayern Muenchen.

Beralih ke Serie A, ada Cagliari yang bakal menjamu Inter Milan di Sardegna Arena. Meski tim tamu, Nerazzurri berada di atas angin karena unggul berdasar komposisi pemain.

Tidak banyak pemain bintang yang dimiliki Cagliari. Selain itu, mereka juga baru menang lima kali di sepanjang musim ini. Di sisi lain, Inter makin betah bertengger di urutan tiga klasemen sementara.

Laga Rayo Vallecano vs Girona akan meramaikan La Liga yang sudah memasuki jornada ke-26. Laga ini diprediksi cukup berimbang, mengingat status keduanya yang sama-sama tim papan bawah.

Vallecano sedang berada di urutan 19 dengan koleksi 23 poin. Sementara itum Girona berada di posisi 15 dengan kumpulan 28 poin. Demi kondisi yang lebih baik, kedua pasti bersikeras mencari kemenangan,

Berikut jadwal laga dini hari nanti:

Bundesliga (Jerman)
02.30 WIB: Augsburg vs Borussia Dortmund

Serie A (Italia)
02.30 WIB: Cagliari vs Inter Milan

La Liga (Spanyol)
03.00: Rayo Vallecano vs Girona

Eredivisie (Belanda)
02.00 WIB: De Graafschap vs ADO Den Haag

(KAU)


Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EDHd9f

March 01, 2019 at 08:37AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Nanti"

Post a Comment

Powered by Blogger.