Search

Hafiz/Gloria Terhempas di Final German Open 2019

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (ANTARA FOTO/Handout/Humas PBSI)

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sudah memberikan perlawanan dengan baik meskipun kalah pada game pertama. Tapi, perlawanan itu gagal terulang saat memainkan game kedua.

Muelheim: Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal menjuarai ajang German Open 2019. Mereka kalah pada fase final oleh wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yujung. 

Seluruh pertandingan final berlangsung di Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman, Minggu 4 Maret waktu setempat. Saat itu, Seo/Chae hanya butuh waktu 36 menit untuk menutup laga dengan skor, 21-17 dan 21-11.

Sejatinya, Hafiz/Gloria mampu unggul lebih dulu pada poin-poin awal game pertama. Tapi setelah kedudukan 6-6, Seo/Chae bisa mengimbangi permainan mereka hingga akhirnya membalikkan keadaan selepas poin 17-17.
 

Klik: Tunggal Putri Indonesia Habis di German Open 2019


Ketika memainkan game kedua, Seo/Chae seakan mampu membaca permainan Hafiz/Gloria. Kejar mengejar poin  pada game pertama tidak terulang lagi dan pertandingan pun selesai lebih cepat. Hafiz/Gloria tidak diberi kesempatan menyalip poin.

Meskipun gagal menjadi juara, pencapaian runner up yang dipersembahkan Hafiz/Gloria bisa dibilang prestasi terbaik untuk Indonesia di ajang German Open 2019. Sebab, hanya mereka saja yang mampu lolos ke final.

Pebulu tangkis andalan Indonesia lainnya seperti, Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani atau Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sudah gugur sebelum perempat final. Sedangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah saat berjuang menuju semifinal.

(KAU)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2tNnYUs

March 04, 2019 at 11:32AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hafiz/Gloria Terhempas di Final German Open 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.